in

Punya Green House? Kenapa Tidak Budidaya Tanaman Bunga Cantik Ini?

tanaman hias bunga
Jenis Tanaman Green House Yang Bisa Anda Coba
Spread the love

Sedang kebingungan tentang bunga yang populer untuk ditanam di rumah kaca Anda? Jangan khawatir, berikut adalah ulasan mengenai jenis tanaman bunga cantik yang dapat Anda tanam di green house Anda.

Jenis Tanaman Green House Yang Bisa Anda Coba

  • Amazon Lilies
    Bunga yang satu ini dapat mencapai hingga dua kaki tingginya. Lili jenis ini menawarkan bunga putih yang akan sangat harum sehingga membantu untuk menjaga rumah kaca Anda berbau harum sepanjang hari. Untuk hasil terbaik, Anda dapat menggunakan sebuah wadah untuk menanam Amazon Lilies ini. Pastikan bahwa Anda menghindari penyiraman secara berlebihan pada bunga lili. Selain itu, Anda juga harus menjamin bahwa bunga-bunga lili ini etidaknya mendapatkan 8 jam cahaya harian dengan sinar matahari secara alami. Hal ini akan membantu untuk membuat bunga lili tampak sehat dan segar alami.
  • African Violets
    Apabila Anda mencari jenis tanaman bunga cantik yang dapat menawarkan keindahan warna, bunga yang satu ini bisa menjadi pilihan ideal di rumah kaca Anda. Anda perlu memastikan bahwa Anda menggunakan tanah nutrisi rendah dan memiliki tingkat kelembaban tinggi untuk mencapai hasil yang terbaik. Sebuah trik yang Anda mungkin dapat gunakan ketika Anda menanam African Violets adalah mengambil beberapa stek daun sebagai cara untuk menumbuhkan tanaman baru. Tidak seperti bunga lainnya, tanaman ini direproduksi dengan cara stek daun daripada benih yang menggunakan proses pembuahan atau generatif.
  • Chenille Plants
    Beberapa orang lebih menyukai untuk menanam semak-semak untuk mengisi rumah kaca mereka. Salah satu pilihan Anda yang dapat Anda pertimbangkan adalah tanaman Chenille. Bunga cantik ini bisa mencapai enam kaki tinggi dan memiliki bunga Cattail panjang yang berwarna merah cerah.
  • Chinese Hibiscus
    Bunga sepatu China dapat memiliki penampilan benar-benar indah. Anda perlu memastikan untuk menjaga suhu di dalam rumah kaca Anda. Jenis tanaman bunga cantik ini memiliki beragam warna yang sangat indah, antara lain oranye, kuning, merah, pink, putih dll.
  • Mawar
    Mawar merupakan salah satu jenis yang paling umum ditemui di rumah kaca. Jika Anda memilih bunga ini, Anda perlu memperhatikan bahwa bunga mawar memerlukan sinar matahari seharian penuh untuk dapat tumbuh dengan baik. Atau Anda dapat menggunakan alternatif dengan menaruh bohlam yang dapat mensimulasikan sinar untuk mawar Anda.
  • Anggrek
    Jika Anda memilih bunga anggrek untuk menghiasi rumah kaca Anda, Anda perlu tahu bawah anggrek mungkin saja adalah bunga yang paling sensitif yang Anda temui. Jenis tanaman bunga cantik ini tidak dapat bertahan pada cuaca yang terlalu dingin. Tak hanya itu saja, mereka juga bisa mati cepat dalam pada cuaca yang cukup hangat. Ini adalah salah satu alasan mengapa bunga anggrek sangat cocok untuk ditanam di rumah kaca. Alasannya adalah bahwa suhu di rumah kaca cukup ringan sehingga memungkinkan tanaman anggrek untuk bertahan hidup.
Baca juga   TIPS MENCARI JASA PEMBUATAN GREEN HOUSE

Keenam tanaman hias bunga di atas dapat menjadi solusi cerdas Anda untuk bertanam di rumah kaca. Yang perlu Anda garis bawahi adalah Anda perlu fokus pada pencahayaan, kebutuhan tanah dan penyiraman yang tepat untuk merawat bunga-bunga ini. Demikian ulasan mengenai jenis tanaman bunga cantik. Semoga dapat memberikan tambahan ilmu pengetahuan serta inspirasi bagi Anda yang ingin bertanam di rumah kaca. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Written by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contoh green house

Inspirasi Desain Green House dari Barang-barang Bekas

Cara menanam cabe rawit di green house

CARA MENANAM CABE DI GREEN HOUSE, PATUT ANDA COBA!